26/02/13

Bungkusan Pertama

cerita menentukan masa depan....

apa yang anda bayangkan saat anda bercerita tentang perjalanan hidup ,, ? tentu anda berbicara masa lamapau atau juga masa yang akan datang. tau kah anda bahwa saat itu juga anda berbohong pada diri anda.. why ..!!! karena anda selalu bersikap manambahkan atau menutupi kekurangan anda dengan kata. ya .. sebenarnya saya pun bingung kenapa saya berkata seperti itu tapi saya terpaksa karna saat ini hanya kata itu yang saya ketahui .. ya blog saya ini tentang pikiran-pikiran saya terhadap sasuati yang saya angap tabu hhe dan saya akan tuangkan disini jadi maaf sekali lagi apa kedepannya saya sedikit menyingung perasaan anda ,,bukan maksud saya untuk itu tapi agar kita berpikir demokratis dan realistis tanpa ada korupsi di blog saya ini terimaksa ih atas kunjungan pertama anda kiranya anda mengenalnya lebih jauh


 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Terarah